BonChon Chicken kehadirannya akan diperluas ke berbagai provinsi di
Indonesia. PT. Michelindo Food International (MiFI), selaku master
franchise dari BonChon Chicken lalu membuka kesempatan waralaba
(franchise) untuk BonChon Chicken.
"Saat membeli franchise
BonChon, saya memiliki impian untuk membuka gerai BonChon di berbagai
kota besar di Indonesia. Pada dua tahun pertama, kami berkonsentrasi
pada proses branding, menciptakan demand, dan membentuk business model
yang menguntungkan," kata Michelle E. Surjaputra, President Director
dari PT. Michelindo Food International.
Meningkatnya daya beli dan
permintaan waralaba (franchise) dianggap sebuah jalan untuk memperbesar
nama BonChon dan produk-produknya. Di sisi lain, hal ini juga merupakan
investasi yang baik bagi para investor.
Setelah MiFI
mengoperasikan 17 cabang, kini dicari calon pewaralaba. Mereka yang
memiliki pengalaman dalam berbisnis, ketertarikan terhadap industri
F&B (food and beverage), memiliki pemahaman terhadap pemasaran dan
pengetahuan dan keterlibatan di dalam komunitas.
"MiFI mendapat
banyak permintaan untuk franchise di Indonesia, khususnya untuk daerah
Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar, dan Medan.
Sebelum kami membuka franchise, kami ingin membuat model bisnis yang
efisien dan menguntungkan untuk kami dan para franchisee," ujar
Michelle.
BonChon yang memiliki arti Original Village berasal dari
Busan, Korea Selatan. BonChon memberikan konsep restaurant Fast Casual
yang sehat, segar, dan unik di Indonesia.
Memiliki spesialisasi
pada Ayam goreng Korea dengan dua rasa yaitu Original dan Spicy. Selain
itu juga terdapat menu-menu andalan lainnya seperti, Salad, Sup, Es Krim
Mochi, Burgers, dan masih banyak lagi.
Inti dari rasa yang
dimiliki BonChon terletak pada Central Kitchen. Semua ayam dan
bahan-bahan lainnya dipersiapkan secara detail seksama. Kualitas ayam
yang diberikan juga harus sesuai dengan standar yang tinggi.
Setiap
ayam yang dikeluarkan harus ditimbang, dibersihkan, dan dipersiapkan
dengan baik sebelum dikirim ke setiap toko yang ada. Setelah itu baru
akan dimasak dengan menggunakan bahan-bahan yang telah dipersiapkan
dibawah pengawasan dan standar yang ada.
MiFI telah menerima lebih
dari 200 aplikasi untuk waralaba pada beberapa bulan terakhir. Bagi
calon franchisee dapat melihat informasi lebih jauh pada situs
www.michelindo.com. Atau dapat langsung menghubungi Rosi di rosi@michelindo.com dan 0812-868-998-73. (as/pr)
No comments :
Post a Comment