Tuesday, December 17, 2013

Meneropong Tawaran Waralaba Asal Korsel, BonChon Chicken

BonChon Chicken kehadirannya akan diperluas ke berbagai provinsi di Indonesia. PT. Michelindo Food International (MiFI), selaku master franchise dari BonChon Chicken lalu membuka kesempatan waralaba (franchise) untuk BonChon Chicken.
"Saat membeli franchise BonChon, saya memiliki impian untuk membuka gerai BonChon di berbagai kota besar di Indonesia. Pada dua tahun pertama, kami berkonsentrasi pada proses branding, menciptakan demand, dan membentuk business model yang menguntungkan," kata Michelle E. Surjaputra, President Director dari PT. Michelindo Food International.
Meningkatnya daya beli dan permintaan waralaba (franchise) dianggap sebuah jalan untuk memperbesar nama BonChon dan produk-produknya. Di sisi lain, hal ini juga merupakan investasi yang baik bagi para investor.
Setelah MiFI mengoperasikan 17 cabang, kini dicari calon pewaralaba. Mereka yang memiliki pengalaman dalam berbisnis, ketertarikan terhadap industri F&B (food and beverage), memiliki pemahaman terhadap pemasaran dan pengetahuan dan keterlibatan di dalam komunitas.
"MiFI mendapat banyak permintaan untuk franchise di Indonesia, khususnya untuk daerah Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar, dan Medan. Sebelum kami membuka franchise, kami ingin membuat model bisnis yang efisien dan menguntungkan untuk kami dan para franchisee," ujar Michelle.
BonChon yang memiliki arti Original Village berasal dari Busan, Korea Selatan. BonChon memberikan konsep restaurant Fast Casual yang sehat, segar, dan unik di Indonesia.
Memiliki spesialisasi pada Ayam goreng Korea dengan dua rasa yaitu Original dan Spicy. Selain itu juga terdapat menu-menu andalan lainnya seperti, Salad, Sup, Es Krim Mochi, Burgers, dan masih banyak lagi.
Inti dari rasa yang dimiliki BonChon terletak pada Central Kitchen. Semua ayam dan bahan-bahan lainnya dipersiapkan secara detail seksama. Kualitas ayam yang diberikan juga harus sesuai dengan standar yang tinggi.
Setiap ayam yang dikeluarkan harus ditimbang, dibersihkan, dan dipersiapkan dengan baik sebelum dikirim ke setiap toko yang ada. Setelah itu baru akan dimasak dengan menggunakan bahan-bahan yang telah dipersiapkan dibawah pengawasan dan standar yang ada.
MiFI telah menerima lebih dari 200 aplikasi untuk waralaba pada beberapa bulan terakhir. Bagi calon franchisee dapat melihat informasi lebih jauh pada situs www.michelindo.com. Atau dapat langsung menghubungi Rosi di rosi@michelindo.com dan 0812-868-998-73. (as/pr)

No comments :

Post a Comment